-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Bersama Komunitas Trail, Gelar Trabas "Deklarasi Pemilu Damai 2024

    Admin 10 - Awhy
    20/01/24, 10:19 WIB Last Updated 2024-01-20T05:40:01Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Ratusan Offroader meriahkan trabas, Dalam rangka mengawal pesta demokrasi di tahun 2024, Polres Luwu Utara bersama Komunitas trail Community menggelar "Deklarasi Pemilu Damai 2024" Sabtu 20 Januari 2024.

    Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli S I K MH. MTR OPSLA mengatakan kegiatan trabas Trail Adventure, merupakan ajang silaturahmi bersama komunitas Trail community Luwu Utara sekaligus sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman tertib dan damai dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Luwu Utara.
    Dimana kegiatan ini mengusung tema, Deklarasi Pemilu Damai 2024 untuk menguji Adrenalin, Sensasi di Bumi Lamarangginang untuk mengawal Pemilihan Umum damai di tahun 2024, dengan harapan Pemilu berjalan dengan damai dan kondusif."Kata Kapolres Luwu Utara.

    Trabas trail komunitas Luwu Utara tersebut diikuti ratusan off road riders lokalan yang ada dikabupaten Luwu Utara."Kata ketua Luwu Utara Trail Community Alamsyah.

    Hal yang sama diungkapkan Alamsyah, bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi bersama bapak kapolres Luwu Utara bersama Komunitas trail Luwu Utara, sebagai upaya untuk menciptakan pemilu dengan mengangkat tema, Deklarasi Pemilu Damai 2024, Agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman tertib dan damai dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten LuwuUtara."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +