-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Sound Meeting Mewakili Kapolres, Wakapolres Nonton Bareng Pameran Dan Pentas Musik di Yokya

    Admin 10 - Awhy
    20/01/24, 07:40 WIB Last Updated 2024-01-20T05:37:46Z
    Wargata.com, Yogyakarta -- Polres Luwu Utara menggelar nonton bareng yang di pimping langsung Wakapolres luwu utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd. yang didampingi oleh para pejabat utama polres luwu utara , turut meramaikan suasana seni dan musik di Kota Yogyakarta, pada Jumat malam, 19 Januari 2024, pukul 19.30 WITA. 

    wakapolres luwu utara kompol muh rifai memberikan tanggapan bahwa Acara ini menjadi kolaborasi yang menarik Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan para penggiat seni budaya serta ekonomi yokyakarta.

    Bertempat di titik nol kilometer Yogyakarta, kegiatan ini mengusung tema "Peace & Harmony - Jogja Asyik, Jogja Bermusik, untuk Indonesia Apik." 

    Ketua Pelaksana Kegiatan, Kombes Pol Adhy Fandy Ariyanto, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan menyuarakan pesan damai dan harmoni, khususnya sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024 agar berjalan kondusif.

    Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X membuka secara resmi acara yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 

    Acara juga ditandai dengan peluncuran lagu berjudul "Polisi Jagoanku," yang merupakan karya seniman Ndarboy dengan lirik yang ditulis oleh Butet Kartaredjasa.

    Puncak acara melibatkan seni musik, tetapi tidak hanya itu. Sebuah pameran seni rupa juga menjadi bagian integral dari rangkaian acara ini. 

    Museum Benteng Vredeburg menjadi wadah bagi 73 seniman untuk memamerkan karya-karya mereka mulai tanggal 19 hingga 26 Januari 2024. Pameran ini mencakup beragam karya, baik yang berdimensi dua maupun tiga.

    Adanya acara ini menjadi bukti nyata dari dukungan dan partisipasi kepolisian dalam mengapresiasi dan mendukung perkembangan seni dan budaya di Indonesia. Keterlibatan mereka turut menciptakan suasana positif dan mendukung semangat kerja sama antara institusi kepolisian dan komunitas seni di berbagai daerah.

    Semoga, melalui acara "Peace & Harmony," pesan damai yang disuarakan dapat membawa dampak positif dalam mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia, serta memberikan inspirasi bagi pengembangan seni dan budaya di tanah air.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +