-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Narkoba Polres Sidrap Serahkan Langsung Tiket Umroh Dari Kapolda Sulsel ke Warga

    Alam - Admin 2
    27/01/24, 11:59 WIB Last Updated 2024-01-27T05:20:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Setelah kemarin warga Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe mendapatkan paket umroh gratis dari Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., giliran warga Kampung Dare, Desa Takkalasi, Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap mendapatkan tiket umroh PT. An-Nur Ma'arif pasca Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel di Kabupaten Sidrap. 

    Warga Kampung Dare, Desa Takkalasi, Kecamatan Maritengngae yang beruntung mendapatkan paket Umroh gratis dari Kapolda Sulsel tersebut ialah Perempuan Rahma (33). 

    Penyerahan tiket umroh gratis dari Kapolda Sulsel diserahkan langsung Kasat Resnarkoba, IPTU M. Patria Pratama. S.Trk di ruangan Sat Resnarkoba Polres Sidrap. Jum'at, (26/01/2024).
    Kasat Narkoba IPTU M. Patria Pratama. S. Trk, mengucapkan selamat kepada Rahma (33) yang telah menerima paket umrah gratis dari Kapolda Sulsel

    "Selamat ya bu' dan semoga perjalanan ibadah umrohnya nanti bisa berjalan dengan lancar dan tentunya in syaa allah menjadi umroh yang mabrur dan mendapatkan ridha Allah SWT", Ungkap Kasat Narkoba.

    Untuk diketahui, Kapolda Sulsel memberikan hadiah umroh gratis kepada dua Masyarakat Kabupaten Sidrap pemenang doorprize pada Rabu 17 Januari 2024 di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene Maritengngae saat melakukan kunjungan kerja. 

    (MW/RL/HS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +