-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasang Spanduk di Tepi Jalan, Kasat Lantas Sidrap: Upaya Tekan Angka Kecelakaan

    Alam - Admin 2
    27/01/24, 12:10 WIB Last Updated 2024-01-27T05:14:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai langkah menertibkan pengguna jalan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayahnya, Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap melakukan kegiatan preventif dengan menyebarkan pesan-pesan keselamatan dalam berkendara melalui pemasangan spanduk pada beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan.

    Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Haryanto. S.Sos., menuturkan, bahwa Pemasangan spanduk dan himbauan yang berisi pesan lalu lintas ini dilakukan karena mengingat saat sekarang ini adanya perbaikan jalan dan masih minimnya kepedulian masyarakat tentang keselamatan dalam berkendaraan bermotor yang mengakibatkan semakin tingginya angka kecelakaan yang terjadi.

    “Pemasangan spanduk atau baliho himbauan ini ditempatkan dibeberapa titik sepanjang lokasi perbaikan jalan yang dianggap sering terjadinya kecelakaan sehingga pengguna jalan akan membaca dan lebih berhati-hati dalam berkendara”, Kata AKP Haryanto, S.Sos., Jum'at, (26/1/2024) 

    Ia juga menambahkan, kalimat himbauan yang disajikan dalam bentuk spanduk dan baliho tersebut juga beragam, salah satunya yaitu, "Pelan-Pelan Kurangi Kecepatan Ada Pekerjaan Jalan, Mohon Sabar Tetap Antri Arus Lalu Lintas Buka Tutup Ada Pekerjaan Jalan", Sebutnya.

    AKP Haryanto. S. Sos mengharapkan, dengan adanya pemasangan spanduk dan baliho ini, agar masyarakat dapat lebih memahami dan lebih peduli dengan keselamatan dan meningkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas sebagai kebutuhan, gunanya untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya", Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +