-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    KBO Binmas Jadi Pembina Upacara Terakhir Kelas XII SMAN 2 Enrekang

    Alam - Admin 2
    23/01/24, 20:17 WIB Last Updated 2024-01-23T13:20:02Z
    Wargata.com, Sulsel - SMA Negeri 2 Enrekang mengadakan acara Last Ceremony (Upacara Terakhir) bagi siswa kelas XII sebelum ujian akhir sekolah tiba, yang dilaksanakan pada hari Senin, (22/01/2024)

    Kegiatan ini adalah sebagai bentuk penghormatan terhadap guru, tenaga pendidik, dan seluruh rekan siswa yang ada di sekolah.

    Bertindak sebagai pembina upacara yaitu, Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Polres Enrekang, IPTU Talli dengan menyampaikan harapan dan mendoakan agar segala yang dicita-citakan oleh siswa dapat tercapai. Diharapkan ke depannya seluruh siswa mempersiapkan diri mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS) dengan sebaik-baiknya.

    Last Ceremony menandai berakhirnya seluruh kegiatan non akademik bagi kelas 12. dan sekaligus sebagai awal langkah baru menentukan pendidikan Selanjutnya, 

    "Belajar dengan Baik, jangan lupa ibadah Mempersiapkan diri khususnya kelas XII untuk mengikuti ujian sekolah, persiapkan diri masuk perguruan tinggi dan masuk sekolah kedinasan menjauhi perbuatan yang kurang baik misal Narkoba, Bullying, Menyebar Hoaks dan Pornoaksi", ungkap IPTU Talli.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +