-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kapolsek Bola Pimpin Patroli di Pasar Solo

    Alam - Admin 2
    18/01/24, 02:08 WIB Last Updated 2024-01-17T19:37:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif, Kapolsek Bola, Polres Wajo, IPTU Haryadi bersama AIPTU Yulius dan AIPTU Muh. Rusdi melaksanakan patroli dialogis sekaligus pengamanan aktivitas masyarakat di pasar tradisional Solo, Kecamatan Bola. Rabu, (17/1/2024).

    Pengamanan dan Patroli di pasar Solo dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

    Kapolsek Bola menuturkan, bahwa Selain sebagai kegiatan patroli rutin disetiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar Solo.

    "Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya. Sehingga itu, dilakukan pengamanan", Ujar Kapolsek Bola

    Selain itu Kata Kapolsek, bahwa dengan melakukan himbauan secara rutin kepada pedagang di Pasar dapat mengantisipasi dan mencegah aksi kejahatan kriminal maupun gangguan kamtibmas lainnya.

    "Hal ini dilakukan agar tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman", Pungkasnya.

    (HS/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +