-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Tetap Aman, Polres Soppeng Kembali Patroli

    Alam - Admin 2
    27/01/24, 15:40 WIB Last Updated 2024-01-27T08:40:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Jajaran Polres Soppeng melaksanakan Cooling system dan Patroli bersinggungan antar Polsek, Kamis, 27 Januari 2024, Sekira Pukul 02.00 WITA.

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana Keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polres Soppeng.

    Patroli dialogis kepada masyarakat untuk dapat mengetahui secara langsung dengan berkomunikasi dengan warga masyarakat yang  masih melakukan aktifitas sampai dengan malam hari, dan ini adalah wujud  kepedulian untuk mengajak bersama-sama Polri untuk menjaga suasana yang aman  dan tertib di kabupaten soppeng.

    Selain polsek jajaran Polres Soppeng melakukan, hal yang sama juga di laksanakan oleh seluruh Fungsi Operasional di Polres Soppeng di mulai dari Satlantas, Sat Samapta, Reskrim, Narkoba dan sat Binmas  untuk dapat mengedukasi masyarakat guna menciptakan suasana damai menjelang pencoblosan pada tanggal 14 februari 2024 nanti nya.

    Senada dengan Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman, bahwa hal itu dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan KRYD (Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) dan merupakan satu kesatuan dengan kegiatan Operasi Mantap Brata 2024, guna menjaga kondusifitas di Kabupaten Soppeng", ujarnya.

    Selain itu, ia juga mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu dan bersama - sama ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan,nya masing-masing.

    "Kegiatan tersebut akan terus di laksanakan sampai dengan pelaksanaan masa tenang", pungkas Kapolres Soppeng, DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +