-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Tetap Aman, Polsek Anggeraja Patroli di Alfamidi

    Alam - Admin 2
    02/01/24, 19:54 WIB Last Updated 2024-01-02T12:57:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan Situasi Tetap Aman, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja, AIPTU Syawaluddin bersama BRIPKA Awaluddin M., kembali patroli di minimarket Alfamidi Sossok, Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa, (02/01/2024)

    Pada kesempatan tersebut, AIPTU Syawaluddin memberikan himbauan kepada karyawan Alfamidi untuk tetap waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya dalam mengantisipasi terjadinya penipuan dan pencurian.

    “Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, kata AIPTU Syawaluddin.

    Selain itu, juga mengingatkan agar cctv yang sudah ada di dalam dan luar minimarket agar selalu dinyalakan sehingga dapat memantau situasi maupun keadaan di sekitar minimarket guna mencegah dan mengantisipasi apabila hendak terjadi tindak pidana berupa pencurian ataupun tindak pidana lain.

    Dikatakannya kepada karyawan minimarket agar segera melaporkan apabila menemukan adanya tindak pidana di lingkungan sekitar agar dapat segera ditindak lanjuti.

    “Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, Ungkap AIPTU Syawaluddin.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +