-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Sambang, Polsek Anggeraja Ajak Warga Turut Serta Menjaga Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    16/01/24, 10:42 WIB Last Updated 2024-01-16T03:43:19Z
    Wargata.com, Sulsel – Kanit Sabhara Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, AIPTU Syawaluddin melalui kegiatan Sambang dan Silaturahmi kepada warga masyarakat Kelurahan Mataran menyampaikan himbauan Kamtibmas. Senin, (15/01/2024)

    Nampak Kanit Sabhara Polsek Anggeraja menyambangi Warga dengan memberikan himbauan Kamtibmas, dan mengajak agar ikut Serta menjaga Keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut, Anggota Patroli Polsek Anggeraja juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian GU Kamtibmas dan tidak boleh untuk melakukan main hakim sendiri.

    Plh. Kapolsek Anggeraja IPDA Iskandar S.E., mengatakan, bahwa saat ini Polri berupaya menciptakan keamanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Sambang dari Bhabinkamtibmas

    Dikatakannya, tak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti Patroli, namun melaksanakan tugas Kepolisian seperti mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam Menjaga Kamtibmas dilingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Anggeraja, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +