-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penemuan Mayat di Area Perkebunan, Polres Luwu Utara Turunkan Inafis olah TKP

    Admin 3
    04/01/24, 22:28 WIB Last Updated 2024-01-04T15:33:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengawali Tahun Baru 2024, Tim inafis Polres Luwu Utara langsung tangani kasus penemuan mayat seorang pria di area perkebunan di wilayah Dusun Tolangi, Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju, Rabu, (3/2/2024). 

    Korban diidentifikasi inisial M (60), merupakan Warga Dusun Bali Purwa, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, ditemukan dalam keadaan tertelungkup oleh seorang warga berinisial MF (48), yang juga merupakan Imam Desa Tanpa sengaja melihat adanya sesosok orang yang tertelungkup di bawah pohon kelapa Samping masjid Nurul Haq tepatnya Desa tolangi. Dimana Kejadian itu terjadi sekira Pukul 15.15 WITA

    "Kami mendapat laporan dari warga sekitar setelah korban ditemukan, Tim kami langsung merespon dengan langsung turun ke TKP untuk bantu lakukan evakuasi dan identifikasi", Ungkap Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Reskrim, AKP Joddy Titalepta.
    Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan tidak ditemukan tanda tanda adanya bekas penganiayaan atau kekerasan di tubuh korban. Perkiraan korban telah meninggal pun berada dikisaran 2 sampai 3 jam sebelum akhirnya korban ditemukan. 

    Sementara itu, Pihak keluarga sendiri telah menerima kepergiaan korban dan menolak adanya otopsi jenazah dengan menandatangani secara langsung surat penolakan otopsi yang ditanda tangani oleh istri korban. 

    Berkaitan hal itu, Pihak Kepolisian Resor Luwu Utara kembali menekankan pentingnya kesadaran masyarakat untuk saling mengawasi dan memberikan respon celat dalam situasi darurat demi keselamatan bersama.

    (MW/RL/AW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +