-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pertamina Uraso Lebih Utamakan Pengisian Jerigen

    Admin 10 - Awhy
    26/01/24, 12:13 WIB Last Updated 2024-01-26T05:14:23Z
     
    Wargata.com, Luwu Utara -- Petugas SPBU Uraso lebih mendahulukan pengisian jerigen dari pada kendaraan bermotor. Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi-Selatan (Sulsel) viral.

    Viral bukan karena pelayanannya yang bagus tapi karena dikeluhkan pengendara yang antri BBM jenis Pertalite.

    Pengedara kesal karena pengawai SPBU mendahulukan pengisian jerigen dari pada pengendara yang antri.

    Dari video yang beredar di akun media sosial facebook milik Nidar Grand, Rabu (24/1/2024) operator SPBU diduga mendahulukan pengisian jerigen dari pada pengendara motor yang sudah antri panjang.

    "Saya duluan mengantri, disini didahulukan jerigen daripada orang mau melintas. Silahkan direkam dia bilang bapak, masa bodoh," ucap dalam vidio tersebut.

    Dalam postingan FB Nidar Grand juga menuliskan bahwa yang kualami tadi sore di Pertamina masa giliran ku nakasi duluan itu yang bawa jerigen dia kasi

    Baru saya terus nabilang pegawainya di sini pembeli bukan raja, nabilang kalau tidak terimaki kesebelahki isi Pertamax jadi kujawab seandainya mauka isi Pertamax masih di Pertamina cakkaruddu Pi tadi. Tidak bisa bicara baik' "di sini dia dahulukan pengisian motor yang bawa jerigen /palansir daripada kita yang motor melintas ,mau juga kapan naik daun.

    Hingga berita ini ditayangkan belum ada tanggapan dari Pihak SPBU Uraso, kecamatan Mappedeceng.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +