-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Samapta Polres Enrekang Pantau Pelipatan dan Peyortiran Surat Suara di Gudang Logistik KPU

    Alam - Admin 2
    14/01/24, 01:12 WIB Last Updated 2024-01-13T18:13:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang Pantau pelipatan dan peyortiran surat suara di Gudang Logistik KPU Kabupaten Enrekang, Sabtu, (13/1/2024) Sekira Pukul 09.00 WITA.

    Kegiatan pelipatan dan penyortiran kertas suara DPR RI, DPRD PROV, DPRD KAB/KOTA ini berlangsung di Gudang Logistik KPU Kabupaten Enrekang dengan melibatkan sebanyak 310 orang dengan disaksikan langsung oleh Wakapolres Enrekang KOMPOL Sulkarnain, SKM, M. Adm, SDA beserta para PJU Polres Enrekang.

    "Kami melaksankan giat ini di lokasi gedung ogistik KPU Kabupaten Enrekang dengan dihadiri langsung oleh Wakapolres Enrekang, kami juga melibatkan personel Polwan guna menjaga kelancaran kegiatan tersebut", Kata IPTU Maga. 

    “Kegiatan ini adalah langkah dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang yang rentang waktunya tidak lama lagi, kami Polri siap amankan pemilu yang damai serta kami akan tetap Netral dalam Pemilu 2024 ini”, pungkasnya.

    Dikatakannya, bahwa Kegiatan ini tentunya merupakan akan terus di pantau oleh Personel Polres Enrekang untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, Tandas IPTU Maga.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +