-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sukseskan Tahun Baru 2024, Sat Samapta Polres Enrekang BKO ke Polsek Jajaran

    Alam - Admin 2
    01/01/24, 20:28 WIB Last Updated 2024-01-01T13:30:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Menghadapi Tahun Baru 2024, Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan BKO ke Polsek Jajaran. Giat ini berlangsung pada hari Minggu,(31/12/2023). 

    Giat tersebut guna memback up Polsek Jajaran menghadapi Tahun Baru 2024 yang ada di Polres Enrekang, yang mana pengamanan ini juga di dukung oleh Instansi TNI bersama dengan Satpol PP Kecamatan.

    Kasat Samapta Polres Enrekang IPTU Maga menuturkan, bahwa Personel Sat Samapta di sebar di beberapa Polsek jajaran untuk pengamanan di malam pergantian Tahun, dan diharap masing-masing personel dapat melaporkan perkembangan situasi ataupun kondisi terkini setiap 1 jam sekali di wilayah Polsek jajaran

    "Kami mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah polsek jajaran, dan juga berharap dalam kegiatan BKO ini tidak ada lagi kejadian-kejadian yang menonjol yang dapat mengganggu kamtibmas, Selepas itu diharapkan agar semua personel yang melaksanakan BKO ke Polsek Jajaran dapat kembali dengan selamat", Ujar IPTU Maga.

    "Kegiatan ini merupakan agenda rutin Tahunan Polres Enrekang guna mengamankan wilayah hukum Polres Enrekang serta mengurangi segala macam ambang gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi", Imbuhnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +