-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian Anggota Polsek Bone-bone ke Pelajar yang Bolos Sekolah

    Admin 10 - Awhy
    07/02/24, 12:59 WIB Last Updated 2024-02-07T09:49:45Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dalam sebuah langkah proaktif untuk meningkatkan kehadiran dan kedisiplinan pelajar, Brigadir Rahman, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bone Bone, menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan penertiban terhadap pelajar yang bolos sekolah. Tindakan ini dilakukan pada hari Selasa, 6 Februari 2024, pukul 10.00 WITA, di Dusun Loloiyo, Desa Karondang, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara.

    Dengan berkunjung langsung ke sekolah, Brigadir Rahman berupaya untuk membangun hubungan yang baik dengan para pelajar dan memberikan dukungan moral kepada mereka. Melalui sambang dan penggalangan, ia tidak hanya menegur pelajar yang tidak hadir di sekolah, tetapi juga memberikan nasihat tentang pentingnya pendidikan dan kedisiplinan.

    Lebih dari sekadar menegur, Brigadir Rahman memberikan himbauan kepada pelajar agar lebih fokus dalam belajar dan patuh terhadap peraturan lalu lintas saat berkendara. Kesadaran akan pentingnya pendidikan dan keselamatan tidak hanya dipromosikan di sekolah, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

    Dengan tindakan ini, Brigadir Rahman dan Bhabinkamtibmas Polsek Bone Bone menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung pendidikan dan keselamatan pelajar, serta membangun keamanan dan ketertiban di masyarakat.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +