-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman dan Nyaman Terhadap Warga, Polres Soppeng Rutin Patroli

    Alam - Admin 2
    07/02/24, 12:06 WIB Last Updated 2024-02-07T05:10:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Satuan Samapta Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Patroli Bersinggungan bersama Anggota Patroli Polsek Lalabata dalam rangka Pemeliharaan harkamtibmas dan penegakan disiplin wilayah Hukum Polres Soppeng, Senin 5 Februari 2024 Sekira pukul 23.45 WITA, di jalan neneurang, Kelurahan Botto
      
    Kasat Samapta, IPTU Didid Purwanto mengatakan, Patroli Dialogis bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga sekitar dan menjaga stabilitas keamanan wilayah Hukum Polres Soppeng.

    Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa patroli dialogis kepada masyarakat untuk dapat mengetahui secara langsung dengan berkomunikasi dengan warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas hingga malam hari

    Hal itu dilakukan adalah sebagai wujud  kepedulian untuk mengajak bersama-sama Polri dengan menjaga suasana yang aman dan tertib di kabupaten soppeng.

    "Kami mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu dan bersama-sama ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan nya masing-masing", Tandas,nya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +