-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Anggeraja Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    04/02/24, 13:11 WIB Last Updated 2024-02-05T09:44:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel piket Polsek Anggeraja dipimpin Kanit Sabhara, AIPTU Syawaluddin melaksanakan Kegiatan patroli malam di wilayah hukum Polsek Anggeraja.

    Patroli tersebut menyasar sejumlah lokasi yang rawan terjadi tindak kejahatan, seperti pemukiman warga, tempat ibadah, dan tempat keramaian. Dalam patroli ini, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, Minggu, (04/02/2024)

    Petugas menyampaikan bahwa patroli malam merupakan salah satu upaya untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. Selain itu, patroli malam juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

    Kegiatan patroli malam ini mendapat apresiasi dari masyarakat, dimana mereka merasa aman dan nyaman dengan keberadaan petugas kepolisian yang selalu berpatroli di malam hari.

    Dengan adanya patroli malam yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Anggeraja, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada terhadap potensi ancaman gangguan kamtibmas. Selain itu, diharapkan masyarakat juga dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, Ungkap AIPTU Syawaluddin.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +