-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Silaturrahmi, Kalapas Kelas IIB Masamba Ngopi Bareng dengan Awak Media

    Admin 10 - Awhy
    22/02/24, 18:46 WIB Last Updated 2024-02-22T13:25:07Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Jalin silaturrahmi dan sinergitas, Kalapas kelas II B Masamba, Agung Hartono A. Md. IP S.H., Bersama rekan media yang dikemas dalam acara Ngopi bareng, bertempat di Shoft Coffee jalan Trans Sulawesi. Kamis,(22/2/2024).

    Kalapas kelas IIB Masamba, Agung Hartono mengatakan bahwa kami ingin membangun komunikasi  dan berharap adanya koordinasi antara media sehingga terjalin kerjasama yang baik, baik dari segi pemberitaan yang aktual dan terpercaya untuk dipublikasikan melalui media cetak dan online."katanya.

    Agung Hartono menambahkan, dengan digelarnya Ngopi bareng bersama rekan media akan semakin meningkatkan kebersamaan antara pihak Lapas kelas IIB Masamba dengan media, sehingga akan membuka akses informasi publik terkait kebutuhan berita dari media massa juga semakin memudahkan informasi yang memang dibutuhkan masyarakat dari dalam lapas."tambahnya.

    Ditempat yang sama Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, M. Akbar mengatakan, "Saya sangat senang bisa bertemu dengan rekan-rekan media dan duduk bersama di tempat ini yang telah kamis kemas dengan acara Ngopi Bareng. Dengan harapan agenda ini akan menambah keharmonisan antara Lapas kls II B Masamba Bersama media."Kata M. Akbar.

    "Kami berharap kerjasama yang sudah kita bangun dan terbentuk ini akan semakin merekatkan hubungan kita dengan rekan media" terangnya.

    Di tempat terpisah Ka. Biro Luwu Raya M. Darwis mengucapkan banyak terima kasih atas waktunya sehingga kita dapat berkumpul sekaligus Ngopi bareng, Saya sangat mengapresiasi agenda lapas yang tampa renca sehingga kami bisa Ngopi bersama.

    Saya berharap semoga kegiatan ini dapat terulang atau hal semacamnya agar tercipta sinergitas antara media dengan Lapas Kelas IIB Masamba."kata Bapak ian sapaan Akrabnya.

    "Agar informasi dan keterbukaan publik yang dibutuhkan oleh masyarakat dapat kita publikasikan. Sehingga acara semacam ini silaturrahmi antara media dengan Lapas kls IIB Masamba lebih baik", tutupnya. (@wi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +