-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jamin Keamanan Logistik Sebelum Perekapan, Polsek Enrekang Perketat Penjagaan

    Alam - Admin 2
    18/02/24, 21:13 WIB Last Updated 2024-02-18T14:17:11Z
    Wargata.com, Sulsel – Berikan jaminan keamanan terhadap logisitik Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Enrekang, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Enrekang melakukan pengamanan dan penjagaan secara ketat di Gudang Logistik penyimpanan Surat Suara Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    Hal tersebut merupakan instruksi langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., yang memerintahkan Personel Polres Enrekang untuk memberikan jaminan keamanan terhadap logistik Pemilu Enrekang.

    "Kami instruksikan seluruh Personil Polres Enrekang untuk mengawal dan mengawasi proses Pemilu tahun 2024 Enrekang mulai dari tahapan sampai pasca Pemilu, termasuk dengan keamanan kondisi logistik Pemilu", Kata Kapolsek Enrekang AKP Lukman, S.H.

    Dikatakannya, bahwa di wilayah Kecamatan Enrekang, Logistik Pemilu menjadi tanggung Jawab Polsek Enrekang yang berkolaborasi dengan TNI oleh Koramil 02 Enrekang bersama dengan PPK dan Panwascam Enrekang.

    Dengan demikian, menindaklanjuti instruksi Kapolres Enrekang dengan memimpin langsung proses pengamanan logistik Pemilu PPK Enrekang di Kantor Kecamatan Enrekang, Minggu, (18/02/2024).

    "Selain Menjadi Instruksi, Hal ini sudah menjadi tanggung jawab Polri dalam memberikan jaminan keamanan dan kelancaran kegiatan pesta Politik Negara", ungkap Kapolsek Enrekang.

    Proses pengamanan logistik Pemilu KPU ini akan dilakukan sampai proses perhitungan tingkat kecamatan selesai untuk selanjutnya pendistribusian ke gudang Logistik KPU, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +