-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Enrekang Latihan Dalmas

    Alam - Admin 2
    03/02/24, 13:14 WIB Last Updated 2024-02-03T06:16:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam menghadapi Pemilu yang sudah dekat ini, Personel Sat Samapta Polres Enrekang bersama dengan beberapa fungsi melaksanakan latihan Dalmas di Lapangan apel Polres Enrekang pada hari Jum'at, (02/02/2024) sekira pukul 09.00 WITA.

    Kegiatan ini ditujukan bagi personel Polres Enrekang guna menghadapi Pemilu nantinya serta kesiap siagaan anggota dalam menangani aksi unjuk rasa yang kapan saja bisa terjadi. Kegiatan ini juga dilakukan guna mempersiapkan segala bekal para personel Polres Enrekang menghadapi Pemilu 2024.

    “dalam rangka menghadapi Pemilu yang sudah dekat ini, kami akan rutin latihan dalmas, yang mana Dalmas sendiri diperlukan dalam kesatuan kepolisian guna menangani unjuk rasa yang kapan saja bisa terjadi”, ucap Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga

    “Situasi di wilayah Polres Enrekang sendiri ini juga dapat dikatakan rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas, kami juga menghimbau kepada personel agar tetap menjaga kesehatan serta tetap menjaga kedamaian di wilayah hukum Polres Enrekang ini”, pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +