-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Apresiasi Bhabknkamtibmas Lakukan Pengaturan Lalulintas di Jalan Trans Sulawesi

    Admin 10 - Awhy
    28/02/24, 09:44 WIB Last Updated 2024-02-28T03:13:47Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Ciptakan keamanan dan ketertiban kepada warga dan pengguna jalan pada saat melintas bhabinkamtibmas polsek mappedeceng Polres Luwu Utara melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi, khususnya di wilayah Desa Harapan, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara. Selasa, (27/2/2023).

    Kegiatan tersebut merupakan langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pengguna jalan Trans Sulawesi yang melintas di daerah tersebut. Dalam upaya tersebut, Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli, S.I.K., M.H., M.Tr. Opsla, menyatakan apresiasi atas gerak cepat bhabinkamtibmas dalam merespons kondisi darurat akibat penebangan pohon di sepanjang jalur tersebut.

    Pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan dengan ketegasan dan penuh koordinasi antara petugas kepolisian, di antaranya adalah Bripka Rahmat Idnur, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah tersebut. Tindakan tersebut diambil untuk menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat adanya bahaya potensial yang muncul dari kondisi jalan yang tidak aman akibat penebangan pohon.

    Langkah-langkah yang diambil dalam kegiatan ini mencakup penempatan petugas di titik-titik strategis untuk mengatur arus lalu lintas, memastikan kelancaran perjalanan kendaraan, dan memberikan bantuan kepada pengguna jalan yang membutuhkan. Selain itu, pengamanan juga dilakukan untuk mengawasi dan mengontrol situasi agar tetap terjaga dengan baik.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta situasi lalu lintas yang aman dan tertib bagi seluruh masyarakat pengguna jalan di Jalan Trans Sulawesi, khususnya di wilayah Desa Harapan, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara. Kapolres Luwu Utara juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

    Kegiatan ini menegaskan komitmen Polres Luwu Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah tersebut. Dengan adanya koordinasi yang baik antara petugas kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak yang beraktivitas di Jalan Trans Sulawesi, Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +