-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Hadiri Pembukaan MTQ ke XIII Tingkat Kabupaten Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    28/02/24, 09:31 WIB Last Updated 2024-02-28T03:08:26Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Lapangan Airlangga Desa Cendana Putih Satu, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara menjadi saksi atas pembukaan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XIII Tingkat Kabupaten Luwu Utara. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kapolres Luwu Utara, AKBP Husni Ramli, S.IK., M.H., M. Tr. Opsla. Selasa, (27/2/2024) sekira pukul 20.00 WITA.

    Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Anggota DPR RI Komisi V Partai Golkar, Muh. Fawzi, S.E., Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, MSi., Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Drs. Muh. Basir, serta segenap Forkopimda Kabupaten Luwu Utara. 

    Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan nyanyian lagu Indonesia Raya, Mars Tilawatil Qur'an, dan Mars Luwu Utara, serta pembacaan doa. Panitia pelaksana menyampaikan laporan mengenai persiapan acara, diikuti dengan pembacaan surat keputusan dari Bupati Luwu Utara tentang penetapan Dewan Hakim MTQ XIII Kabupaten Luwu Utara tahun 2024.

    Bupati Luwu Utara secara resmi melantik Dewan Hakim dan melakukan pemasangan toga, serta menerima penyerahan piala bergilir dari juara umum MTQ XII. Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara menyampaikan apresiasi tinggi atas terlaksananya kegiatan ini sebagai wujud memupuk ukhuwah islamiyah dan mempererat silaturrahmi umat Islam di Kabupaten Luwu Utara.

    Acara diresmikan dengan penabuhan bedug oleh Bupati Luwu Utara, diikuti dengan pengibaran bendera MTQ diiringi himne MTQ. 

    Kegiatan berlangsung dalam suasana aman dan tertib, dengan pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polsek Mappedeceng dan Koramil Masamba-Mappedeceng. Acara ditutup dengan istirahat pada pukul 22.00 WITA. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +