-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kompak, Kapolres Enrekang Bersama Kodim 1419 Tanam Pohon di Kebun Raya Massenrempulu

    Alam - Admin 2
    03/02/24, 11:18 WIB Last Updated 2024-02-05T09:42:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Tanda kuatnya sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI di Kabupaten Enrekang, tampak yang diperlihatkan Dandim Enrekang, letkol inf Agustiar adinegoro dan Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Darma, SH., S.I.K., MM.

    Keduanya tak terpisahkan dan silih berganti menghadiri setiap acara kegiatan yang diselenggarakan Polres Enrekang, Kodim 1419 Enrekang maupun kegiatan forkopimda Kabupaten Enrekang.

    Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Darma, S.H., S.IK., M.M., didampingi Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., menghadiri kegiatan Kodim 1419 Enrekang yang diselenggarakan di Kebun Raya Massenrempulu, Desa Batu Mila, Maiwa. Sabtu, (03/02/2024)

    kegiatan tersebut merupakan penanaman Pohon dalam rangka Penguatan Binter Perkemahan Pramuka SWK Tingkat Korem Secara Serentak dalam bentuk Persami T.A.2024 yang diawali dengan upacara melalui Daring.

    Pada kesempatan tersebut, Dandim Enrekang letkol inf Agustiar adinegoro dan Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Darma, SH., S. IK., MM., Bersama-sama menanam pohon berbagai jenis, diantaranya pohon mahoni, pala, durian dan lainnya.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Darma, SH., S.IK., M.M., menuturkan, bahwa Menanam pohon adalah menanam kebaikan Sekaligus juga memperbaiki fungsi hutan serta memperbaiki lingkungan hidup yang sehat

    "Kami polres Enrekang dan Jajaran Polri se Indonesia juga aktif melakukan penanaman pohon bertemakan Penanaman Pohon 10 Juta Pohon, bukti keseriusan Polri Melestarikan Negeri dengan berkolaborasi dengan TNI dan instansi lainnya", Tuturnya.

    Dikatakannya, bahwa dalam sepuluh hari kedepan tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024 akan dilaksanakan Pemilu, tentunya akan dilaksanakan pengamanan maksimal oleh TNI POLRI ( Kodim 1419 Enrekang dan Polres Enrekang), untuk langkah awal Kedua pimpinan tersebut telah memerintahkan personelnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk bersinergi / berkolaborasi melakukan patroli pada masing-masing desa binaannya guna memastikan jalannya Pemilu dengan aman, lancar dan kondusif, Pungkasnya.

    Untuk diketahui, Kegiatan tersebut juga dihadiri Kajari Enrekang, Padeli, S.H., M.Hum., kadis lingkungan hidup Gaswan, KPH Mata Allo enrekang kehutanan provinsi Sulsel diwakili Tahir, S. Hut, Pasipers Kapten Inf Abd. Gani, Danramil Enrekang Kapten inf Zainal B.

    Selain itu, juga dihadiri oleh Camat Maiwa Andi Asruddin, S. Sos., M.A.P., Danramil maiwa Letda Inf hamzah Tahir, Barisan mahasiswa pencinta alam, Kanit Intelkam Aiptu Syamsul Alam, SH., dan Bhabinkamtibmas BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman, S.H.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +