-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Safari Jum'at, Kapolres Soppeng Sampaikan Hal ini

    Alam - Admin 2
    10/02/24, 15:06 WIB Last Updated 2024-02-10T08:08:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Program Safari Jum'at berjamaah Polres Soppeng kembali dilaksanakan di Masjid Raudhatul Muttaqin Dabbare, Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Jum'at 9 Februari 2024.

    Safari Jum'at juga dihadiri oleh Para PJU dan Perwira Polres Soppeng, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

    Kapolres Soppeng, AKBP AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, mengucapkan terima kasih kepada Panitia Masjid atas kesempatan yang diberikan dalam rangka pelaksanaan Safari Jumat, "alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan untuk dapat melaksanakan perintah Allah SWT yaitu, Sholat jum'at berjamaah", Kata Kapolres. 

    Dikatakannya, bahwa sampai saat ini, situasi Kamtibmas relatif aman dan kondusif, namun masih ada bentuk kejahatan lainnya, oleh karena itu diharap kepada masyarakat untuk saling bersinergi, guna menjaga kondisi di setiap wilayah, Polisi tidak bisa bekerja tanpa bantuan masyarakat, semua mempunyai peranan aktif dalam melaporkan situasi di wilayahnya seperti halnya bisa di laporkan di Kepala Desa, Kepala Lurah dan Bhabinkamtibmas, Ucapnya.

    Pada kesempatan ini, dihimbau kepada masyarakat agar tetap waspada penyebaran berita Hoax, karena menyebarkan Berita Hoax dapat di kenakan Pidana Undang -Undang ITE, untuk itu perlu mengecek kebenarannya sebelum Share suatu berita atau konten yang mengarah ke ujaran kebencian

    Selain itu, terkait hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 nanti, kita semua harus bekerjasama mendukung terselenggaranya pemilu yang baik dan kondusif, Insya Allah kami dari kepolisian melakukan upaya upaya preventif berupa kegiatan patroli penyuluhan dengan seluruh stacholder porkofimda maupun unsur masyarakat tokoh agama serta tokoh pemuda, kita sama sama bangun kabupaten Soppeng ini benar-benar kabupaten yang aman dan kondusif", 
     
    "Terkait dengan Situasi Politik secara Nasional menjelang pencoblosan dinamika luar biasa, namun kita jangan sampai terpancing berita Hoax, Mobilisasi Massa dan seterusnya sehingga kita termakan isu inilah dapat memancing situasi tidak kondusif, cek dan ricek sebelum kita melakukan sesuatu", ungkap Kapolres Soppeng.

    Diakhir Safari Jumat, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman juga menyerahkan Mushaf Al – Quran kepada pengurus Mesjid Raudhatul Muttaqin.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +