-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Pelaksanaan GO, Kapolres Soppeng Tekankan Hal ini ke Personel

    Alam - Admin 2
    28/02/24, 17:05 WIB Last Updated 2024-02-28T10:10:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng melaksanakan Gelar Operasional (GO) Bulan Februari tahun 2024 Polres Soppeng dengan tema "Anev Siskamtibmas dalam rangka situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Soppeng"

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung dan dibuka oleh Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, dan didampingi Waka Polres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., di Aula Tantya Sudhirajati, Rabu, (28/2/2024)

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman dalam arahannya mengucapkan Terima kasih kepada personel yang melaksanakan pengamanan dalam rangka OMB 2023-2024 yang sementara berjalan.

    Kapolres juga menyampaikan agar Bag Ops segera siapkan sprin dan mengecek kesiapan pergeseran logistik ke provinsi pada Pemilu 2024.

    Tak hanya Logistik saja, ia juga menekankan beberapa hal kepada anggotanya, termasuk Pengecekan Tahanan, dan Patroli Kambtibmas.
    "Kegiatan pengamanan tahanan, saya minta rekan-rekan laksanakan dengan SOP dan kapolsek juga seperti itu agar mengecek tahanannya setiap saat, apabila ada tahanan sakit agar kasi dokkes segera mengecek kondisi,nya dan segera laporkan langsung kepada saya termasuk personel kita yang sakit agar segera di update perkembangannya", ujarnya.

    Olehnya itu, "saya minta agar kegiatan patroli tetap di laksanakan termasuk polsek tetap di pantau situasi paska pemilu yang sementara berjalan", Imbuhnya.

    Gelar Operasional (GO) bulan Februari 2024 dilaksanakan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja masing - masing satuan fungsi dan Polsek Jajaran agar tercipta situasi yang tetap kondusif.

    Turut hadir, Para PJU Polres Soppeng ,Para Kapolsek jajaran Polres Soppeng, Para KBO dan Kasi Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +