-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud kepedulian Polri, Kapolres Luwu Utara Kunjungi Anggota Panwascam yang Sakit

    Admin 10 - Awhy
    28/02/24, 18:07 WIB Last Updated 2024-02-28T12:37:28Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli, S.IK., M.H., M.Tr.Opsla, beserta sejumlah pejabat utama, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah A. Djemma Masamba. Tujuan kunjungan ini adalah untuk menjenguk salah satu anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Mappedeceng, Samsir, S.H., yang sedang menjalani perawatan pasca rekapitulasi Kecamatan, Rabu, (28/2/2024). 

    Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Juddi Tilaptea, S.E., dan Kasat Intelkam Polres Luwu Utara Iptu Suhardi. SH. Turut hadir juga Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Luwu Utara, Muhajirin SS., M.H., serta Pimpinan Bawaslu Kabupaten Luwu Utara, Supriadi S.M., yang memiliki peran penting dalam koordinasi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa terkait proses pemilu.

    Samsir S.H., 55 tahun yang tinggal di Desa Mappedeceng, Kec. Mappedeceng, Kab. Luwu Utara, mengalami insiden pada hari Selasa, 27 Februari 2024. Kelelahan yang cukup parah membuatnya terjatuh di kamar tidurnya, mengakibatkan benturan pada bagian kepala sebelah kanan. Keluarganya segera membawanya ke RS A. Djemma Masamba untuk mendapatkan perawatan medis yang tepat.

    Saat ini, Samsir sedang dirawat di Ruangan Palem kamar 2. Meskipun kondisinya mulai membaik, namun ia masih memerlukan waktu untuk pulih sepenuhnya. Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa kondisi kepala Samsir dalam keadaan normal. Namun, diduga kelelahan dan kurang istirahat saat melakukan tugas pengawasan rekapitulasi tingkat PPK Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara telah berdampak pada kesehatannya.

    Kapolres Luwu Utara menyampaikan harapannya agar Samsir segera pulih dan kembali beraktivitas dengan baik. Kunjungan ini juga merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengorbanan anggota Panwascam dalam menjalankan tugas mereka untuk menjaga integritas dan transparansi proses demokrasi di wilayahnya.

    Dengan keberadaan anggota Panwascam yang menjaga independensi dan kualitas pemilihan, proses demokrasi di Kabupaten Luwu Utara diharapkan dapat berlangsung dengan lancar dan adil. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +