-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Galakkan Cooling System dengan Tokoh Politik

    Alam - Admin 2
    25/02/24, 22:41 WIB Last Updated 2024-02-25T15:42:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Polisi RW merupakan sebuah program yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas di lingkup wilayah terkecil.

    Tampak Polisi RW Polsek Maiwa, AIPDA Syamsul Alam, S.H., melaksanakan kegiatan Cooling System yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas, BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman, S.H., di Kelurahan Bangkala, Sabtu, (24/02/2024).

    Pada kesempatan itu, Polisi RW dan Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu dan mengajak masyarakat untuk menyambung kembali silaturahmi setelah adanya perbedaan pilihan dan pandangan politik di Pemilu 2024.

    Disela kegiatan Cooling System Polisi RW, AIPDA Syamsul Alam menuturkan, bahwa selaku Polisi yang mengemban tugas sebagai polisi RW setiap hari, Kami upayakan berada di desa binaan dalam rangka meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas",

    "Pasca pelaksanaan Pemilu 2024, kami juga melaksanakan Cooling System dengan maksud mengajak para tokoh Politik tokoh masyarakat untuk bersama sama berpatisipasi menjaga Harkamtibmas", Ujar AIPDA Syamsul Alam

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +