-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Crime Fighter Resmob Polres Pinrang Tangkap Terduga Pelaku Penganiayaan dengan Sajam

    Alam - Admin 2
    03/02/24, 12:43 WIB Last Updated 2024-02-03T05:48:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim Crime Fighter Resmob Polres Pinrang berhasil menangkap terduga pelaku penganiayaan terhadap korban berinisial FD (27) Warga Jalan Salo 2, di Lapangan Lasinrang pada Minggu lalu, 28 Januari 2024.

    Kasat Reskrim Polres Pinrang IPTU Akhmad Rizal, S.E., M.M., CPCLE menuturkan, bahwa dari serangkaian penyelidikan yang dilakukan Satreskrim, pelaku penganiayaan pemuda di Lasinrang Park terungkap.

    “Penganiayaan itu diduga dilakukan pelaku DC warga Barugae kecamatan Mattiro Bulu,” Kata Kasat Rsskrim, Jum'at, (2/2/2024).

    Dikatakan pula, bahwa telah mengamankan terduga pelaku penganiaayan dengan menggunakan senjata tajami dan Saat ini terduga Pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif, Ucap IPTU Akhmad Rizal.

    Lebih lanjut, bahwa senjata tajam yang digunakan terduga pelaku menganiaya korban masih dalam pencarian.

    "Dari keterangannya, terduga pelaku membuang badik itu di saluran irigasi di sekitar SPBU Rubae pasca kejadian", ujar Kasat Reskrim

    Terduga Pelaku berinisial DC mengakui perbuatannya menganiaya FD saat berada di Lasinrang Park pada Minggu lalu Karena emosi terhadap korban.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +