-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Kemitraan, Polisi RW Polsek Anggeraja Sambangi Masyarakat

    Alam - Admin 2
    03/02/24, 12:51 WIB Last Updated 2024-02-05T09:43:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Polisi Wilayah Rukun Warga (RW) dan Dusun yang berada di bawah naungan Polsek Anggeraja melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat, serta untuk menerima dan menampung berbagai permasalahan yang tengah dihadapi oleh warga masyarakat.

    Dalam suasana yang penuh kehangatan, anggota Polisi RW/Dusun Polsek Anggeraja menyambangi masyarakat di wilayah hukum mereka. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat, Sabtu, (03/02/2024)

    Plh. Kapolsek Anggeraja, IPDA Iskandar, S.E., menjelaskan pentingnya menjalin kemitraan yang baik antara aparat kepolisian dengan  masyarakat. Ia menyatakan, bahwa Melalui kegiatan sambang ini, kami ingin memastikan bahwa polisi selalu siap mendengar dan merespons kebutuhan masyarakat, Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bersama-sama dengan bantuan dari para tokoh agama dan masyarakat.”

    Selama pertemuan, anggota Polisi RW/Dusun mendengarkan dengan seksama setiap masukan dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat. Mereka juga berbagi informasi tentang berbagai program dan kegiatan yang sedang dilakukan oleh Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Jelas IPDA Iskandar 

    Dikatakannya, bawa kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang merasa dihargai dan didengar oleh aparat kepolisian. Kerjasama yang terjalin dengan baik antara pihak kepolisian dan tokoh-tokoh ini diharapkan dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan dan meningkatkan rasa aman di lingkungan mereka

    Dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis, kegiatan seperti ini menjadi langkah positif yang menunjukkan komitmen Polisi RW/Dusun Polsek Anggeraja untuk mendukung dan berkolaborasi dengan masyarakat untuk menjaga keamanan maupun ketertiban di wilayah mereka, Pungkas IPDA Iskandar.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +