-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Andi Suriadi Apresiasi Kinerja Polres Luwu Utara Dalam Mengungkap Kasus Narkoba di Wilayahnya

    Admin 10 - Awhy
    25/03/24, 19:39 WIB Last Updated 2024-03-25T13:21:33Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Perangkat Dewan Adat 12 Kedatuan Luwu, Apresiasi Kinerja Polres Luwu Utara, Dengan hasil kerja keras dalam mengungkap kasus jaringan narkoba jenis Shabu yang banyak meresahkan serta membahayakan generasi muda. Senin 25 Maret 2024.

    Hal itu disampaikan Andi Suriadi sebagai perangkat dewan adat 12 kedatuan Luwu, Penangkapan salah seorang warga dusun mokakende desa tulak tallu Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara yang baru-baru ini pada Sabtu (23/3/2024) sekitar pukul 12.30 Wita.

    Andi Suriadi mengungkapkan bahwa Kinerja Polres Luwu Utara dibawah kepemimpinan AKBP M. Husni ramli betul-betul Siaga dalam mengumpulkan informasi dari masyarakat tentang pengungkapan dan Penangkapan serta peredaran Narkotika jenis Shabu diwilayah hukumnya bersama Satuan reserse Narkoba."Ungkapnya.

    Ia menambahkan bahwa Narkoba musuh kita bersama, yang mana sangat meresahkan masyarakat, merusak generasi muda, apalagi di momen bulan suci ramadhan ini, generasi kita harus bebas dari narkoba, Tanah Luwu generasi bebas narkoba,"terang Opu Andi Suriadi"

    "Di tempat yang sama Andi Suriadi mengungkapkan, juga Apresiasi atas penertiban balap liar di wilayah Luwu utara dalam bulan suci ramadhan"

    Disini saya juga menyapaikan ucapan terima kasih kepada Pak Kapolres Luwu Utara AKBP Muhammad Husni Ramli, juga jajarannya, atas penertiban balap liar di Luwu Utara, mengingat selama ini balap liar sangat meresahkan warga juga membahayakan pengendara lain,"tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +