-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisapasi Gangguan Kamtibmas dan Tindak Kriminalitas, Kapolres Luwu Utara Pimpin Apel Siaga

    Admin 10 - Awhy
    16/03/24, 22:31 WIB Last Updated 2024-03-16T16:27:54Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Pada  Sabtu malam 16 Maret, Sekitar pukul 23:00 Wita, bertempat di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya dilampu merah, Monumen Masamba Affair, telah dilaksanakan apel kesiapan pelaksanaan KKYD Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Tindak kriminalitas diantaranya Balapan liar dibulan suci ramadhan Apel dipimpin langsung oleh Kaporles Luwu Utara. AKBP M. Husni Ramli yang melibatkan personil sebanyak 70 yang tergabung dalam dua regu dalam pengamanan.

    Dalam Arahannya, Kapolres Muhammad Husni Ramli.S.I.K.,MH. M.tr .Opsla,  menegaskan komitmen Polres Luwu Utara untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan Ramadan. "Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua orang, terutama selama bulan yang penuh berkah ini," kata Kapolres.

    Apel Siaga ini bukan hanya sekadar peningkatan kewaspadaan, tetapi juga sebagai evaluasi terhadap sistem keamanan yang telah ada serta meningkatkan kesiapan personel dalam menghadapi potensi gangguan keamanan selama bulan Ramadan. Dalam apel tersebut, para anggota Polres diberikan arahan dan tugas khusus untuk menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Luwu Utara.

    Selain itu, Polres Luwu Utara juga melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna memastikan upaya pengamanan selama bulan Ramadan dapat berjalan dengan lancar dan efektif. Langkah-langkah preventif dan responsif telah dipersiapkan dengan seksama untuk memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh masyarakat Luwu Utara.

    Apel Siaga ini merupakan bagian dari strategi Polres Luwu Utara dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan, sebagai bentuk respons terhadap dinamika sosial dan keagamaan yang biasanya terjadi selama periode ini. Dengan adanya partisipasi aktif dari anggota Polres dan dukungan penuh dari masyarakat, diharapkan bulan Ramadan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan damai tanpa adanya gangguan keamanan yang signifikan.

    Dengan langkah-langkah yang telah diambil oleh Polres Luwu Utara, masyarakat Luwu Utara dapat menjalankan ibadah dan kegiatan sosial selama bulan Ramadan dengan tenang dan khusyuk, tanpa harus merasa khawatir akan gangguan keamanan. Polres Luwu Utara siap memberikan perlindungan dan pelayanan terbaiknya bagi seluruh warga Luwu Utara selama bulan suci Ramadan dan seterusnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +