-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Maiwa Terjunkan Anggota Pengamanan di Tempat Ibadah

    Alam - Admin 2
    13/03/24, 21:52 WIB Last Updated 2024-03-13T14:53:53Z
    Wargata.com, Sulsel – Memasuki bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan disetiap tempat ibadah di wilayah hukumannya. Ucap Kapolsek diruang kerjanya. Selasa,(12/03/2024)

    Tampak pada hari pertama pelaksanaan ibadah sholat tarawih, personel Polsek Maiwa, AIPTU Heriyono melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di masjid Nurul Huda Desa Patondon Salo

    Pelaksanaan Sholat Tarawih ini juga dilakukan oleh Polisi RW dan Bhabinkamtibmas, yang mana Pengamanan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jamaah yang hadir.

    Tugas pengamanan tersebut juga dipantau dan diawasi oleh Kanit Propam, AIPDA Ismail dan Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., Langkah ini merupakan bentuk tanggung jawab Polsek Maiwa dalam menghormati umat Islam yang memasuki Bulan Suci Ramadhan.

    “Pengamanan ini merupakan bagian dari tugas kami untuk memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat, termasuk umat Islam yang saat ini sedang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan ini, Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pihak", Ungkap Kapolsek Maiwa.

    Dikatakannya, bahwa Momen Sholat Tarawih pertama ini menjadi awal yang baik bagi umat Islam di kabupaten Enrekang khususnya Kecamatan Maiwa dalam menjalani ibadah di bulan penuh berkah ini.

    "Semoga semangat kebersamaan dan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dapat terus terjaga hingga hari raya tiba", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +