-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan, Sat Samapta Polres Enrekang Rutin Patroli Malam

    Alam - Admin 2
    24/03/24, 22:08 WIB Last Updated 2024-03-24T15:09:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Selama Bulan Suci Ramadhan Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patroli di berbagai tempat yang dianggap rawan demi meminimalisir tindak kejahatan, Sabtu, (23/03/2024) Sekira pukul 21.00 WITA, Malam. 

    Kapolres Enrekang, AKPB Dedi Surya Darma, S.H., S.IK., M.M., melalui KBO Sat Samapta, IPDA Iskandar, S.E., menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga yang dijumpai dalam rangka mencegah tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Enrekang ini.

    “Jangan sampai lengah untuk tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun”, kata IPDA Iskandar.

    Dikatakannya, bahwa Pesronel Sat Samapta Polres Enrekang selain melakukan patroli juga melakukan pengamanan di beberapa masjid guna mengantisipasi tindak kejahatan. Di sela-sela pengamanan tersebut, juga diberikan himbauan kepada para jamaah yang telah melaksanakan Sholat tarawih

    “kami juga memberikan himbauan agar senantiasa apabila ingin bepergian diharapkan agar tetap memperhatikan pintu rumah, apakah sudah dikunci betul atau tidak, begitu juga jika kendaraan disimpan didepan rumah”, Ungkap KBO Sat Samapta

    Patroli ini pastinya akan setiap hari rutin dilaksanakan demi menjaga kota Enrekang ini aman dari segala bentuk kejahatan. Serta Polri juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa dapat bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang, Pungkasnya.

    (RL/HS/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +