-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Rasa Aman di Malam Pertama Sholat Tarwih, Polsek Masamba Gelar Pengamanan

    Admin 10 - Awhy
    11/03/24, 21:18 WIB Last Updated 2024-03-11T15:01:30Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Ciptakan rasa aman dan nyaman, Pada malam pertama pelaksanaan sholat tarawih puasa ramadhan, Polres Luwu Utara dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan di mesjid-mesjid, Baik untuk Masyarakat maupun dilingkungan Masjid, Senin, (11/3/2024), Sekira Pukul 19.30 WITA.

    Dalam memberikan keamanan dan Kenyamanan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Luwu Utara. Kapolsek Masamba, AKP Junaidi SH bersama dengan anggotanya memimpin pengamanan Shalat Tarawih di mesjid-mesjid yang dianggap jamaahnya ramai yang berada di jalan poros trans Sulawesi

    Mesjid Nurul Muttaqin Kuri-kuri dan Mesjid Syuhada Masamba yang berada dijalan poros trans Sulawesi yang biasanya ramai dengan kendaraan yang melintas terlalu padat sehingga menerjunkan Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara.

    Selain melakukan pengamanan Sholat Tarawih pertama jajaran polsek Masamba di awal Ramadhan ini juga melakukan penertiban sekaligus pencegahan Balapan liar yang sering di lakukan para anak muda ketika memasuki bulan Ramadhan yang dapat mengganggu pengguna jalan lain", kata Kapolsek Masamba.
    Kapolsek Masamba, AKP Junaidi SH, mengatakan bahwa Kegiatan ini guna memberikan keamanan dan Kenyamanan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Luwu Utara. 

    Ia menambahkan setelah makan sahur dan sholat subuh kami akan tetap melaksanakan pengamanan bersama personil dimana tempat-tempat yang sering dijadikan Balapan liar para anak muda dan jni akan rutin kita laksanakan."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +