-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Diduga Terjatuh Disungai, Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia

    Admin 10 - Awhy
    11/03/24, 22:06 WIB Last Updated 2024-03-11T15:31:47Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Perempuan paruh baya berinisial RM (70), Meninggal dunia usai terseret arus sungai Masamba, Saat hendak menyeberang kesungai menuju kebun nya, Untuk menanam sayur.

    Diduga tergelincir di sungai Masamba diantara bebatuan yang licin, wanita lanjut usia (Lansia) RM (70) warga Dusun Bonde Desa Baloli Kecamatan Masamba, Tenggelam hingga meninggal dunia, Senin, 11 Maret 2024. Pukul 09.00 WITA.
    Kronologis kejadian korban berangkat berdua dengan Mama Ani (70) juga warga dusun bonde Desa Baloli, untuk menuju kebun sayur miliknya, Saat berjalan korban RM Tergelincir dan jatuh kesungai kemudian dibawah arus sungai, Pada saat itu Mama Ani mencoba untuk menolong korban namun tidak mampu karena derasnya arus sungai dan kondisinya sudah lanjut usia.

    Kemudian saksi Mama Ani (70) menuju ke kampung untuk menyampaikan kepada warga kemudian warga mencari korban lewat sepanjang sungai dan ditemukan di Kelurahan Bone Kecamatan Masamba.
    Kapolsek Masamba, AKP Junaidi, S.H., Melalui Kanit Reskrim Aiptu M. Yusuf menginformasikan secara keterangan tertulisnya menyatakan bahwa, jenazah korban RM (70) sudah dibawah kerumah duka untuk disemayamkan.

    Saat melakukan cek dan olah TKP, pihaknya menyatakan bahwa aliran sungai yang menjadi tempat korban tergelincir sehinggah korban terjatuh dan tenggelam kemudian dibawah arus sungai, Keluarga korban sudah menerima atas musibah yang telah terjadi."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +