-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Danramil 06 Wara Kodim 1403 Palopo Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak yang Terlibat dalam Tim SAR Kemanusiaan

    Admin 10 - Awhy
    01/03/24, 10:12 WIB Last Updated 2024-03-01T09:04:35Z
    Wargata.com, Luwu -- Memasuki Hari ke-4 kejadian Bencana tanah longsor di Desa Bonglo Kecamatan Bastura, Kabupaten Luwu, Kamis, 29 Pebruari 2024, sekira Pukul 12.00 WITA, Kegiatan Tanggap Operasi Tim SAR Gabungan secara resmi dihentikan.

    Kapten Inf Agus Purwono, Danramil 06 Wara Kodim 1403/Palopo yang menjabat Ka Ops Dal SAR Gabungan dalam Misi Kemanusiaan Bencana Tanah Longsor di Kabupaten Luwu, tepatnya di Jalan Trans Bastem, Dusun Lengke Rante, Desa Bonglo Kecamatan Bastem Utara.

    Kapten Inf Agus Purwono mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga Memasuki hari ke (4) empat Pasca Bencana Tanah Longsor untuk Aktifitas berjalan Lancar dan Aman serta Hasil yang dicapai sudah maksimal.

    Peristiwa ini menyebabkan 5 orang MD dan 19 orang terluka, sedangkan untuk Kendaraan ditemukan 1 unit Mobil yang jatuh ke jurang dan 16 unit motor yang tertimpa Material tanah longsor," ucapnya.

    Akses jalan yang biasanya dilalui dari Palopo menuju ke Bastem dan Makale ataupun sebaliknya, pada saat kejadian untuk badan jalan tertimbun material tanah longsor sehingga Akses jalan terputus, tapi saat ini Akses jalan tsb sudah bisa dilalui lagi walaupun Kondisi jalan masih Licin dan harus berhati-hati pada saat melintasi jalan tsb, itu semua hasil jerih payah rekan-rekan." Ungkapnya. 

    Selama 4 hari berada dilokasi, saya menyaksikan Rekan-rekan semuanya mempunyai semangat juang tinggi, Saling bahu membahu tanpa kenal letih dan lelah utk melaksanakan Misi Kemanusiaan, Saya secara Pribadi memberikan Apresiasi yg setinggi-tingginya kepada Rekan-rekan yang terlibat dalam Misi Kemanusian ini." Pungkasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +