-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT YKB ke-44, Polres Wajo dan Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Pasar Murah

    Alam - Admin 2
    01/03/24, 12:56 WIB Last Updated 2024-03-01T06:14:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 Tahun 2024, Polres Wajo dan Yayasan Kemala Bhayangkari melaksanakan Pasar Murah di Lapangan Mapolres. Jum'at, (1/3/2024).

    Sebelum kegiatan pasar murah dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan olahraga bersama untuk menjaga kebugaran sekaligus menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin.

    Selanjutnya, dilaksanakan Kegiatan pasar murah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman,  S.H., M.H., didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Wajo dan seluruh personel Polres Wajo.
    Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., menyampaikan, bahwa pasar murah yang dilaksanakan kali ini cukup berbeda. Sistemnya, hanya membagikan voucher belanja kepada masyarakat senilai Rp. 100.000,- lalu setelah itu baru ditukarkan.

    "Jadi masyarakat yang telah mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 100. 000 dapat menukarnya di stand yang telah di tentukan untuk mendapatkan sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, indomie, tepung terigu, teh dan kopi", Ujarnya. 

    "Operasi pasar murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, terutama bagi kalangan ekonomi menengah ke bawah", Imbuhnya. 

    (HS/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +