-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Diakhir Pekan, Sat Samapta Polres Enrekang Tetap Melaksanakan Patroli

    Alam - Admin 2
    31/03/24, 21:32 WIB Last Updated 2024-03-31T14:34:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang tetap melaksanakan Patroli Presisi diakhir pekan ini dengan menyambangi beberapa masyarakat di wilayah hukum Polres Enrekang, Minggu, (31/03/2024) Sekira pukul 10.00 WITA.

    Akir pekan atau hari libur ini tidak menghambat personel Sat Samapta dalam melakukan tugas pokoknya yaitu, melaksanakan Patroli dengan menyambangi beberapa masyarakat.

    Nampak Kasat Samapta, IPTU Maga memimpin patroli tersebut dengan bertemu langsung beberappa masyarakat yang sedang melakukan aktivitasnya.

    “kami memberikan himbauan kamtibms kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum polres enrekang ini, serta tidak mudah terpancing akan berita hoax yang kian ramai saat ini”, Kata IPTU Maga.

    Dikatakan pula, bahwa Personel Sat Samapta Polres Enrekang yang lainnya juga seringkali berbaur dengan masyarakat dengan memberikan sedikit motivasi dalam bekerja serta tetap melaksanakan ibadah apabila sudah masuk waktunya.

    “kami juga menghimbau kepada masyarakat apabila memang dalam bekerja dan waktu ibadah Sholat sudah masuk, silahkan laksanakan ibadah terlebih dahulu”, imbuhnya.

    Kegiatan positif Sat Samapta Polres Enrekang ini diterima dengan positif di tengah-tengah masyarakat, dan hal ini juga merupakan suatu bentuk untuk menguatkan Polri dengan Masyarakat, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +