-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Lebaran, Satreskrim Polres Wajo Pantau Stok dan Ketersediaan Bahan Pokok

    Alam - Admin 2
    28/03/24, 01:12 WIB Last Updated 2024-03-27T18:18:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H. Unit lll Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Wajo, Cek sejumlah bahan pokok. Kegiatan pengawasan dan monitoring ini dilaksanakan untuk mengecek langsung ketersedian bahan pokok disejumlah pasar di wilayah hukum Polres Wajo

    Kasat Reskrim, IPTU Alvin Aji Kurniawan, S.Tr.K., S.I.K., M.H., didampingi Kanit Unit lll Tipidter Satreskrim Polres Wajo, IPDA Adityawarman menuturkan, bahwa telah melakukan pengecekan harga dan ketersediaan bahan pokok di sejumlah pasar yang ada di wilayah hukum Polres Wajo, Rabu, (27/3/2024) Sekira pukul 10.00 WITA

    "Hari ini sejumlah personel turun ke beberapa lokasi pasar yang ada di Kabupaten Wajo untuk melihat ataupun mengecek langsung sejumlah bahan pokok tetap tersedia dan terjangkau, dengan tujuan menjaga serta mengantisipasi lonjakan harga pasar utamanya jelang hari raya Idhul Fitri", Tuturnya.

    Adapun Pasar yang dikunjungi, yaitu Satu-satunya pasar Doping, Kecamatan Penrang dengan memantau serta mengecek sejumlah ketersedian dan harga sejumlah bahan pokok, antaranya beras, bawang merah/putih, cabe, gula, ayam, daging, ikan, minyak goreng ataupun sejumlah kebutuhan bahan pokok lainnya.

    Dari hasil beberapa pengecekan sejumlah pasar yang ada di Wajo, masih relatif stabil dan juga terjangkau ketersedian stok bahan pokok serta tersedia dibeberapa pasar yang mencukupi kebutuhan masyarakat jelang hari raya nanti.

    "Semua sembako masih tersedia dengan stok yang cukup dan sampai saat ini situasi wilayah Polres Wajo masih aman terkendali dan akan terus kami pantau serta melaporkan lebih lanjut", Ucapnya.

    "Kami pun telah menginput laporan hasil pantauan harga bahan pokok dalam sislap E-MP dan situasi pada website satgas pangan polri", Imbuhnya. 

    (MW/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +