-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    TTNT ASADE dan Bhayangkari 21 Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama

    Admin 10 - Awhy
    28/03/24, 13:34 WIB Last Updated 2024-03-28T07:37:17Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Momentum ramadhan keluarga besar TTNT Asade dan Bhayangkari 21 Luwu Utara berbagi takjil dan berbuka puasa bersama di Warkop Remaja Coffee jalan trans Sulawesi, Rabu Kemarin, (27/3/2024). 

    Ketua TTNT 21 Luwu Utara Aipda Harsel saat ditemui menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil dan buka bersama ini rutin kita laksanakn tiap Tahun di bulan ramadhan.

    Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama antara alumni 21 berkat dan semangat serta partisipasi  dari semua personil TTNT Asade dan Bhayangkari 21 Luwu Utara yang selalu kompak."Kata Harsel sapaan akrabnya.

    "Mengingat waktu persiapan yang sangat singkat dengan sumber anggaran yang terbatas dari kas dan sumbangan sukarela dari TTNT 21, hasilnya di luar perkiraan panitia dimana jumlah takjil yang dibagikan mencapai 100 Dos dan sesuai dengan tahun Kelulusan Angkatan 21 (TTNT Asade)", Ucapnya.

    Pada kesempatan ini, ia tak lupa menyampaikan rasa syukur dan kegembiraan yang luar biasa atas kegiatan ini. Sebab, di sela kesibukan dengan rutinitas masing-masing dan melaksanakan ibadah puasa, TTNT Asade 21 masih meluangkan waktu untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan Tahun ini", terangnya.

    Sisi lainnya adalah terciptanya semangat dan rasa kekeluargaan yang tinggi ini dibuktikan pembagian takjil yang dilaksanakan di depan Bandara Andi Jemma Masamba Jalan Trans Sulawesi, menjelang berbuka puasa

    Aipda Harsel juga berharap, kegiatan ini dapat tetap digelar pada tahun-tahun mendatang. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur atas rezeki yang Allah berikan dengan telah melindungi suami Bhayangkari dalam bertugas dan telah menjadikan hati suami tetap menjadi yang nomor satu."Katanya.

    Kepada TTNT Asade dan Bhayangkari 21 kedepannya kegiatan ini rutin akan kita laksanakan untuk menjaga kekompakan dan  silaturrahmi semoga kita tetap menjaganya, dan menjadikan TTNT Asade dan Bhayangkari 21 Luwu Utara menjadi kebanggaan kita semua. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +