-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Regident Pimpin Jumat Curhat, Sosialisasikan Penggunaan Knalpot Brong yang Tidak Sesuai Spesifikasi

    Admin 10 - Awhy
    08/03/24, 18:34 WIB Last Updated 2024-03-08T12:27:28Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Program Jumat Curhat terus digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara. Dimana Jumat Curhat kali ini dilaksanakan Di salah Warkop tempat Pencucian Mobil Fika Trans Jalan Trans Sulawesi. Jum'at, 8 Matet 2024.

    Menampung Aspirasi Warga khususnya para sopir angkutan umum yang hadir, Knalpot Racing dan Klakson Telolet yang menjadi keluhan warga seputar balise kecamatan Masamba.
    Jumat curhat yang dipimpin langsung oleh Kanit Regident Polres Luwu Utara, IPTU Yusri bersama Salah satu anggota DPRD Luwu Utara, Sudirman Salomba dan sejumlah personil Satlantas.

    Disela-sela kegiatan berlangsung, salah satu warga memberikan masukan serta keluhannya terkait penggunaan knalpot racing yang sangat meresahkan.

    “Terkait masih maraknya warga pengguna R2 yang menggunakan knalpot racing yang sangat menggangu kenyamanan warga, khususnya pada malam hari, juga dengan penggunaan klakson Telolet”, katanya.

    Hal tersebut langsung ditanggapi oleh IPTU  Yusri menjelaskan bahwa terkait dengan penggunaan knalpot racing. Kata dia, ini kurangnya kesadaran dari orang tua yang tidak melarang anaknya memakai knalpot racing.

    "Karena kurangnya kesadaran dari warga masyarakat kita sendiri, khususnya orang tua yang tidak melarang anaknya memakai knalpot racing", kata Kanit Regident Polres Luwu Utara

    Diakhir kegiatan IPTU Yusri menghimbau warga untuk tetap menjaga kamtibmas terutama memasuki bulan suci Ramadhan ini, Kami dari pihak Lantas akan tetap intens melaksanakan Patroli, Ketika kita temukan pengguna Knalpot Racing tetap akan kami tindaki yang tidak sesuai spesifikasinya." tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +