-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pimpin Sertijab dan Pelantikan Jabatan, Berikut Nama Pejabat Baru di Lingkup Polres Wajo

    Alam - Admin 2
    23/03/24, 00:58 WIB Last Updated 2024-03-22T18:10:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Jabatan sejumlah pejabat utama di lingkup Polres Wajo.

    Upacara tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolres Wajo dengan dihadiri oleh Wakapolres, KOMPOL Hardjoko, S.H., M.H., Para Kabag, Para Kasat, Bhayangkari Cabang Wajo serta Personel Polres Wajo, Jum'at, (22/3/2024), Pagi. 

    Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, bertindak selaku Inspektur upacara mengatakan pelantikan dan serah terima jabatan ini dilaksanakan mendasari Surat Telegram Kapolda Sulsel dengan Nomor : STR/134/III/KEP. /2024 dan STR/135/III/KEP. /2024 tanggal 08 Maret 2024 tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polres Wajo, Polda Sulawesi Selatan. 

    Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan bagian dari pembinaan karier dalam hal pengembangan sumber daya manusia di lingkungan Polda Sulsel. Selain itu, sebagai regenerasi personel dalam suatu jabatan tertentu, demi mewujudkan Polri yang PRESISI dalam berbagai penugasan di Polri.

    "Selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Wajo dan segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas yang baru, dan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi sebagai pelayan masyarakat selama bertugas di Polres Wajo", Ujar AKBP H. Fatchur Rochman. 

    Pada kesempatan ini, Kapolres Wajo mengajak semua pejabat untuk bekerja dengan ikhlas, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan harapan agar hal ini dapat terwujud dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

    Tentunya kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara segera beradaptasi, jalin komunikasi yang baik antar stake holder, laksanakan tugas dan jabatan yang diamanahkan, kiranya sebagai amal dan ibadah saudara", Ungkap Kapolres Wajo.

    Untuk diketahui, bahwa adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan yaitu, Kabag Log Polres Wajo, KOMPOL Abdul Rahman., S.Pd., berpindah tugas dengan Jabatan barunya Kabag Ops Polres Soppeng dan jabatan yang ditinggalkan resmi dijabat oleh KOMPOL A. Madenanr, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Kaurkermalem Subbidsunluhkum Bidkum Polda Sulsel

    Selanjutnya, Kasat Binmas Polres Wajo, AKP Adinal Alam, S.H., berpindah tugas dengan jabatan barunya sebagai Kasikum Polres Pinrang dan jabatan yang ditinggalkan diduduki oleh AKP H. Subhana, S.Sos., yang sebelumnya menjabat Paur Siturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Sulsel. 

    Sementara Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Nawir, S.E., berpindah Tugas di Polres Sidrap dengan Jabatan yang sama, dan jabatan yang ditinggalkan resmi diduduki oleh AKP Desi Ayu Dwi Putri, S.I.K., M.H., sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Bone. 

    Sedangkan Kasat Intelkam Polres Wajo, AKP Amdia, S.H., dengan Jabatan barunya sebagai Panit 2 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sulsel dan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh IPTU Rahmat, S.Sos., sebelumnya menjabat Panit 2 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sulsel. 
    Selain itu, Kasat Reskrim Polres Wajo, IPTU Aditya Pandu Drajat Sejati, S.Tr.K,. S.I.K., bergeser ke Polres Maros dengan Jabatan yang Sama dan Jabatan yang ditinggalkan diduduki oleh IPTU Alvin Aji Kurniawan,. S.Tr.K., S.I.K., M.H.L.I, sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Palopo. 

    Kapolsek Tempe, AKP Muhammad Takdir dengan Jabatan barunya Kapolsek Awangpone, Polres Bone dan jabatan yang ditinggalkan dijabat oleh AKP Chandra Said Nur, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Kasubag Kerma BAG OPS Polres Wajo. 

    Begitu juga dengan Kapolsek Pammana, IPTU H. Patidanus menjabat sebagai Kasubag Kerma Bag Ops Polres Wajo dan jabatan yang ditinggalkan diduduki oleh IPTU H. La Enre sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Wajo

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +