-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Rasa Syukur dan Kepedulian, Kapolres Luwu Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

    Alam - Admin 2
    23/03/24, 01:31 WIB Last Updated 2024-03-22T18:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Berkah Ramadhan, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu, Ny. Rise Arisandi didampingi personel dan pengurus Bhayangkari Cabang Luwu ngabuburit dengan berbagi takjil di depan Mesjid Al-Ishlah Belopa, Jalan Trans Sulawesi, Rabu, (20/3/2024).

    Pembagian takjil dengan menyasar pengguna jalan baik roda Dua maupun Roda Empat sembari menyampaikan pesan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

    Giat tersebut sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Polres Luwu serta Bhayangkari terhadap sesama, yang mana telah menjadi agenda rutin setiap bulan suci ramadhan.

    Kapolres Luwu menyampaikan, bahwa berbagai kegiatan sosial telah gencar dilaksanakan oleh pihak pemerintah Kabupaten Luwu bersama dengan jajaran Polres Luwu serta unsur Forkopimda lainnya. Hal ini tidak lain bertujuan untuk membantu masyarakat dan juga menekan laju inflasi daerah menjelang perayaan hari raya idul fitri 1445 H. 

    “Takjil yang dibagikan sore ini selain yang disiapkan oleh Bhayangkari Cabang Luwu, juga kita belanjakan dari pedagang takjil di sekitar lokasi pembagian takjil, semoga hal ini juga bisa membantu masyarakat pelaku usaha UMKM kita", Ujar AKBP Arisandi.

    Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos., M.H., yang sebentar lagi akan bergeser menjadi Wakasat Lantas Polrestabes Makassar dan Kanit Regident IPTU Malkadri Ibrahim, S.H., yang juga akan berpindah tugas di Polres Sidrap dengan jabatan yang sama.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +