-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Keselamatan Pallawa 2024 Mulai Digelar, Ini Harapan Kanit Regident Polres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    04/03/24, 18:07 WIB Last Updated 2024-03-04T13:21:35Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Satuan lalu lintas Polres Luwu Utara bagi-bagi hadiah bagi pelajar SMAN 8 Luwu Utara di hari pertama pelaksanaan Ops Keselamatan Pallawa 2024. Hadiah diberikan kepada siswa/i yang berhasil menebak pertanyaan seputar lalu lintas dengan benar. 


    Diketahui, Operasi Keselamatan Pallawa 2024 resmi digelar Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara sejak 4 hingga 17 maret mendatang. sosialisasi ke pelajar Sekolah Menengah Atas di SMAN 8 Luwu Utara sebagai upaya preventif menjadi kegiatan awal yang dilakukan di hari pertama pelaksanaan Ops Pallawa dipimpin langsung Kanit Regident Satlantas Polres Lutra, Iptu Yusri. 

    "Hari ini kita datang untuk melakukan sosialisasi terkait Ops keselamatan pallawa 2024 yang hari ini mulai di lakukan. Ada 7 prioritas pelanggaran yang kami sosialisasikan kepada adik-adik pelajar yang diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas", Ungkap yusri usai bertindak sebagai inspektur upacara di SMAN 8 Luwu Utara sekaligus sosialisasi Terkait Operasi Keselamatan, Senin,(4/3/2024).

    Sebelumnya, Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli usai memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Pallawa 2024 pada Sabtu, (2/3/2024) berpesan agar seluruh masyarakat berperan aktif dalam ops keselamatan tahun ini guna menekan angka pelanggaran yang dapat memicu kecelakaan lalu lintas di kabupaten Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +