-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Blue Light, Polsek Anggeraja Sambangi Petugas Dishub

    Alam - Admin 2
    30/03/24, 22:10 WIB Last Updated 2024-03-30T15:16:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Polsek Anggerana rutin patroli dialogis sekaligus menyambangi personel Dishub yang sedang melaksanakan tugas di pasar Cakke untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Jum’at, (30/3/2204).

    Nampak anggota Polsek Anggeraja, BRIGPOL Sigit Djojohadi Kusuma melaksanakan dialog dengan petugas Dishub agar informasi Dua arah dari kepolisian dengan masyarakat maupun instansi lain.

    Selain itu Kata Brigpol Sigit Dj Kusuma bahwa sengaja menyambangi petugas Dishub Anggeraja yang sedang melaksanakan tugas, agar membantu Polri untuk memberikan himbauan kepada para warga untuk selalu menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya dan mewaspadai terjadinya pencurian, premanisme maupun tindak kejahatan lainnya.

    “Tugas Polri tidak akan bisa berhasil dan sukses tanpa peran serta dari warga masyarakat”, Kata BRIGPOL Sigit.

    Iapun berharap apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas agar rekan dari dinas perhubungan (LLAJ) yang ada di dalam terminal pasar Cakke, segera menghubungi pihak Polsek Anggeraja untuk segera ditindak lanjuti, Ucapnya. 

    Terpisah, Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang, IPTU Eddy Siswoyi, S.Sos., menuturkan, bahwa Patroli adalah tugas Polri yang dikedepankan dalam membina keamanan ketertiban wilayah, karena Patroli bisa bersentuhan langsung dengan semua lapisan masyarakat, seperti contoh patroli dialogis, Ungkap Kapolsek.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +