-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Tahap I Tahun 2024 di Polres Pinrang

    Alam - Admin 2
    06/03/24, 22:43 WIB Last Updated 2024-03-06T15:47:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim Inspektorat Pengawasan Kepolisian Daerah  (Itwasda Polda) Sulawesi Selatan melakukan audit kinerja Tahap 1 Tahun Anggaran 2024 dengan Aspek Perencanaan dan Perorganisasian Polres Pjnrang dan Polsek jajaran, Rabu, (06/03/2024).

    Kedatangan Tim Itwasda Polda Sulsel ini disambut langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K. Kegiatan ini, diikuti seluruh bagian, Satuan Fungsi , Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Pinrang.

    Sedangkan Tim Itwasda Polda Sulsel yang melaksanakan pemeriksaan adalah Pengawas Tim 1 KOMBES POL Petrus Canisius Elva Setyasto, S.I.K., bersama Ketua Tim, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.I.K., serta rombongan.

    Kunjungan Tim Wasrik Itwasda tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, bidang manajemen SDM, bidang manajemen Sarpras, dan bidang manajemen anggaran keuangan.

    Kapolres Pinrang menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan sarana pengawasan dan pertanggung jawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah.
    “Polres Pinrang siap mengikuti proses Audit Kinerja Tahap I, sehingga kedepan dapat lebih baik lagi. Ini juga agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan”, kata Kapolres.

    “Mudah-mudahan pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan dan dengan harapan dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi dimana dijadikan sebagai wadah dan sarana, untuk berkonsultasi”, Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +