-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polres Enrekang Bersama Babinsa Sigap Bersihkan Material Longsor

    Alam - Admin 2
    06/03/24, 23:57 WIB Last Updated 2024-03-06T16:59:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Kendenan Polsek Baraka, BRIPKA Muh. Rijal bersama Babinsa Koramil 1419-03 Baraka Sertu Nasrullah Terjun Langsung Membantu Warga Membersihkan Material Longsoran di Dusun Awo, Desa Salukanan Kecamatan Baraka tepatnya di Jalan Poros Desa Salukanan - Desa Bone-bone Kabupaten Enrekang, Selasa, (05/03/2024).

    Bhabinkamtibmas, Bripka Muh. Rijal bersama Babinsa Serta Warga Setempat dengan segala upaya mengerahkan semua kemampuan untuk bisa membantu membersihkan material tanah longsor tersebut yang menutupi sebagian jalan di Desa.

    Kasat Binmas Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa hal ini merupakan tindakan pertama kepolisian dalam bentuk gotong royong guna antisipasi pontensi bencana akibat cuaca hujan lebat, selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus hadir di tengah masyarakat, mengingat informasi disampaikan masyarakat terkait terjadinya bencana alam tanah longsor kemudian bergegas untuk ikut gotong-royong membersihkan material bencana.

    Pada kesempatan tersebut, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., mengapresiasi kebersamaan warga dan rasa gotong royong yang tinggi dengan sigap melaporkan peristiwa tersebut dan bersama-sama langsung membersihkan longsoran tanah yang menutupi jalan.

    "kami bersama warga akan terus berupaya untuk mengantisipasinya sehingga tanah longsor tidak melebar", Ucapnya.

    "Jadi Kami menghimbau warga bagi yang melakukan aktifitas di luar rumah agar selalu waspada dengan hujan lebat dan angin kencang yang dapat mengakibatkan tanah longsor, Pohon tumbang dan banjir", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +