-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Keimanan di Bulan Suci Ramadhan, Polres Enrekang Lakukan Binrohtal

    Alam - Admin 2
    29/03/24, 17:52 WIB Last Updated 2024-03-29T10:55:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Tingkatkan Keimanan di Bulan Suci Ramadhan, Personel Polres Enrekang lakukan Bimbingan Rohani Dan Mental (Binrohtal) seusai pelaksanaan apel pagi, Kamis, (28/03/2024). 

    Binroh dilaksanakan bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan mental personel agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan professional dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan, dimana hal ini dilakukan rutin pada hari Kamis

    Pada kesempatan ini, Kaur Mintu Sat Binmas Ustad, AIPTU Muh. Safar, S.Pd., Polres Enrekang selaku penceramah dalam nasehat agama menyampaikan, bahwa bulan Ramadhan hendaknya disambut dengan hati yang suci, caranya sederhana yaitu, memperbanyak Istigfar, meminta maaf kepada orang yang pernah disakiti dan lapang dada memaafkan kesalahan orang lain.

    Ia pun menyampaikan, jika bulan Ramadhan adalah bulan berkah, bulan dilipat gandakannya amal dan banyak lagi penyebutan untuk bulan yang mulia ini yang jelas isinya adalah kebaikan.

    Sementara itu, Kasat Binmas Polres Enrekang IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa Agenda ini adalah upaya personel Polres Enrekang untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak hukum yang professional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

    “Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani diharapkan akan menciptkan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang”, ungkap Kasat Binmas Polres Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +