-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Kecelakaan di Musim Mudik Lebaran, Satlantas Parepare Pasang Papan Bicara Disetiap Perbatasan

    Admin 3
    03/04/24, 21:22 WIB Last Updated 2024-04-03T14:24:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi Terjadinya Kecelakaan di Musim Mudik Lebaran, Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, S.H., M.H., melalui Banit Kamsel, AIPTU Darman bersama PHL Satlantas, Edwin. J Pasang Papan Bicara di perbatasan Kota Parepare, Rabu, (3/4/2024) sekira Pukul 17.00 hingga 18.00 WITA. 

    AKP Adnan Leppang menuturkan, bahwa pihak anggota Lantas Polres Parepare telah melakukan pemasangan papan bicara ataupun himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu memperhatikan keselamatan saat berkendara, khususnya pada pelaksanaan mudik lebaran 1445H.

    "Kami menyiapkan alat dan bahan pembuatan rangka papan bicara yang akan dipasang disetiap perbatasan kota dan melakukan survey lokasi serta penentuan titik pemasangan spanduk yang mudah terlihat serta tidak menghalangi jarak ataupun luas pandangan pengemudi", Kata Kasat Lantas Polres Parepare kepada Wargata.com.

    Dikatakannya, bahwa pemasangan papan bicara di perbatasan yaitu, Batas kota Parepare dengan Kabupaten Barru tepatnya Jalan Bau Massepe, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat
    Selain itu, juga ada pemasangan Papan bicara di Batas kota Parepare dengan Kabupaten Sidrap tepatnya jalan Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung. Begitu juga di perbatasan kota Parepare dengan Kabupaten Pinrang yang terletak Jalan H. A. M. Arsyad, Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Ungkap AKP Adnan Leppang. 

    Adapun hasil yang dicapai terkait Pemasangan papan bicara himbauan berlalu lintas yaitu, Tiga buah papan bicara disetiap perbatasan dengan berjalan aman dan lancar hingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas di lokasi pemasangan, Pungkasnya.

    (MW/KA/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +