-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Sabbang Turun Langsung ke Lokasi Banjir yang Berdampak

    Admin 10 - Awhy
    23/04/24, 13:39 WIB Last Updated 2024-04-23T16:11:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolsek Sabbang Polres Luwu Utara. Bersama stackeholder Kecamatan Sabbang dan tim Dokkes melakukan peninjuan dan pengecekan di lokasi banjir di Wilayah Kecamatan Sabbang. Selasa 23 April 2024 

    Kapolsek  Sabbang, Iptu Jusman menjelaskan, Banjir yang terjadi disebabkan karena curah hujan begitu tinggi mengakibatkan air sungai meluap yang mengenangi pemukiman warga, bahkan sekolah dan tempat ibadah serta lahan pertanian milik warga.

    "Ketinggian air bervariasi sekitar 35 cm sampai 150 cm, ini saya turun langsung untuk melaksanakan pengecekan banjir yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Sabbang"

    “Kami melakukan pengecekan dilokasi yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan untuk memastikan warga di lokasi tersebut, terdampak banjir”, kata Kapolsek Sabbang.

    Ia Menambahkan, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan memantau warga serta memberikan bantuan obat sekaligus mengece Kesehatan untuk masyarakat.

    Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir. Sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan”, tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +