-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lowongan Bergabung di Media Online Kembali Dibuka, Berikut Syarat dan Caranya

    Admin 3
    20/04/24, 01:37 WIB Last Updated 2024-04-22T12:46:38Z
    Foto: Wartawan Wargata.com Sebelah Kiri dan Kanan YouTuber, Sukri Basto
    Keberadaan Media Online atau Media Siber Wargata.com dibawah naungan PT. WARGATA DOT COM sudah dikenal luas oleh Masyarakat Indonesia. Media Wargata.com dengan Tagline "Info Berada di Sekitar Warga", yang mana saat ini sedang melebarkan sayap dan jaringannya sampai ke seluruh pelosok daerah yang ada di Indonesia bahkan di seluruh Dunia. 

    Untuk itu, Media Warga membuka kesempatan kepada teman-teman yang menyukai tantangan dan ingin berkarir di dunia jurnalistik untuk bergabung di Media Online Wargata.com pada gelombang Kedua, Baik sebagai Kepala Wilayah Propinsi (Kepri) dan Kepala Biro (Kabiro) maupun Wartawan.

    Kepri/Kabiro: Pelamar diutamakan Wartawan yang telah mempunyai Sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW), minimal Wartawan Muda. Serta memiliki pengalaman menjadi Jurnalis minimal 2 Tahun.

    Wartawan: Pelamar minimal pernah mengikuti pelatihan jurnalis atau sudah bisa membuat berita dengan memenuhi unsur 5W dan 1H. Bagi yang berminat bergabung, dipersilahkan mendaftarkan diri dengan cara mengisi biografi singkat seperti dibawah ini: 
    Nama Lengkap   : ....... 
    Nama Panggilan : ....... 
    Domisili                : ....... 
    Disertakan dengan KTP dan Ijazah Terakhir

    Berikut daerah masih terbuka bagi rekan-rekan yang ingin bergabung di Wargata.com yaitu; Aceh, Bali, Bengkulu, Gorontalo, Jambi, Kalbar, Kalsel, Kaltim, Kaltara, Jabar, Jateng, Jatim, Babel, Kepri, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua, Papua Barat, Riau, Sulbar, Sulsel, Sulteng, Sulut, Sumbar, Yogyakarta, DKI Jakarta

    Adapun Wilayah yang tidak disebutkan, kami masih membuka peluang buat rekan-rekan untuk bergabung. Demikian info lowongan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih".

    Catatan: 1. Biografi singkat diisi dengan lengkap termasuk KTP dan Ijazah Terakhir lalu dikirim via Email; slwssltn@gmail.com
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +